Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang adakan finalisasi LKPS dan LED

Finalisasi Dokumen LKPS dan LED Program Studi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang

Fakultas tarbiyah dan keguruan UIN Imam Bonjol Padang dalam waktu dekat akan melakukan re-akreditasi 4 prodi yaitu Tadris Bahasa Inggris, Tadris Matematika,  Tadris IPA – Fisika dan Tadris IPS – Sejarah. Maka Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengadakan acara Finalisasi dokumen LKPS dan LED di pangeran beach hotel Padang  pada tanggal 24-26 Oktober 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan fakultas tarbiyah dan keguruan, KA prodi dan sekretaris prodi serta tim borang masing-masing prodi dan juga GKM  ( gugus kendali  mutu) dan GPM ( gugus penjamin mutu) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Dalam sambutannya, Dekan fakultas tarbiyah dan keguruan ,Dr yasmadi M.Ag menegaskan bahwa semua prodi harus serius menyiapkan semua bahan untuk akreditasi ini. Sesuai dengan amanah rektor   prof.Dr Martin Kustati M.Pd bahwa akreditasi prodi ini harus unggul .

Adapun  pada finalisasi ini  dirangkai dengan materi dari Dr. Endang Sri Andayani S.E M.Si Ak.Ca  ( dosen universitas Malang )dengan materi telaah dan estimasi penilaian LKPS  dan  Dr. Efrizal Syofyan S.E MSi AK.Ca ( dosen universitas Negeri Padang ) dengan materi telaah dan estimasi kelengkapan LED.

Dengan kerja keras dan kerja sama yang solid tim borang akreditasi , semoga harapan dan amanah rektor bisa terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *