FTK UIN Imam Bonjol Padang Kunjungi FTK UIN Alauddin Jalin Kerjasama Peningkatan Mutu Prodi

Rabu, 25 Mei 2022 Rombongan Pimpinan FTK UIN Imam Bonjol Padang mengunjungi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar. Rombongan diterima langsung oleh Dekan FTK UIN Alauddin Dr H A Marjuni bersama jajaran Wakil Dekan di Ruang Senat FTK UIN Alauddin.

Tujuan FTK Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan ini adalah untuk menjalani kerja sama dengan FTK UIN Alauddin tentang peningkatan kualitas mutu prodi dan penerapan MBKM.

Rombongan FTK UIN Imam Bonjol padang disambut dg baik oleh oleh Dekan FTK UIN Alauddin Dr. Marjuni. Dalam samabutannya
Dr Marjuni mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut selain itu ia juga menyampaikan kepada rombongan tentang sejumlah capaian FTK UIN Alauddin. Pertama, masuk sebagai pilot project zona integritas Kementerian Agama RI.

Kedua, sejumlah prodi di FTK UIN Alauddin telah melakukan submit berkas persyaratan untuk meraih akreditasi unggul. Dimana prodi MPI UIN Alauddin telah keluar hasilnya dan memperoleh akreditasi unggul. Menurut Dr. Marjuni pencapaian ini dapat diraih dengan membangun komitmen kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas serta senantiasa membangun sinergitas, sehingga bisa menghasilkan kerja-kerja efektif dan profesional.
Komitmen yang dibangun FTK UIN Alauddin adalah “Kopi Mantaps” yaitu Konsorsium Pendidikan Islam Indonesia Melayani, Amanah, Tanggung Jawab, Profesional, dan Sinergitas.
Ketiga, FTK UIN Alauddin sebelum telah menerapkan proses pembelajaran daring melalui aplikasi lentera, pelayanan berbasis digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published.