LPTK FTK UIN Imam Bonjol Padang adakan workshop penguatan pengingkatan mutu untuk Dosen dan guru pamong

UIN Imam Bonjol Padang adalah salah satu kampus yang mempunyai program studi PPG di Indonesia. Sebaran mahasiswa ppg berasal dari berbagai daerah dan propinsi di Indonesia diantaranya ; Kalimantan, Jawa timur dan juga dalam pulau Sumatra. Untuk menyamakan persepsi dan persiapan PPL PPG ini, maka LPTK UIN Imam Bonjol Padang  mengadakan penguatan peningkatan mutu PPG pada tanggal 21-23 Oktober 2021 dibasko hotel Padang.

Pada acara ini turut hadir rektor UIN imam Bonjol Padang Prof.dr Martin Kustati,M.Pd ,ketua PPG LPTK UIN imam Bonjol Padang, Dr. Muhammad Kosim, M.Ag , kepala tata usaha beserta kasubbag , dosen dan guru – guru pamong  dan admin PPG.

 Dalam sambutannya , Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang ,Dr. Yasmadi M.Ag menyampaikan bahwa Acara penguatan peningkatan mutu untuk dosen dan guru pamong ini penting untuk menyamakan persepsi antara LPTK dan guru serta dosen pengajar di Prodi  PPG agar semua pihak dapat bersinergi untuk mengahasilkan guru- guru profesional dimasa depan,

Pemateri yang menjadi narasumber pada acara ini berasal dari berbagai keilmuan dan handal di bidangnya. Ada Dr. Subanji ,M.Si  , Hj. Asmar yulastri, M.Pd ,  Dr. Abdul Rozak, M.Si dan Dr. Riyadi, MT . Guru pamong dan dosen sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, semoga LPTK UIN Imam Bonjol Padang dapat mencetak guru profesional yang berkualitas dimasa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *