• Uncategorized

Pengukuhan 242 orang mahasiswa ppg LPTK UIN Imam Bonjol Padang

Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjol Padang menyelenggarakan yudisium kepada 240 mahasiswa PPG dalam jabatan yang lulus pada Uji Pengetahuan dan Uji Kinerja batch 2. Kegiatan yudisium ini dilaksanakan secara tatap muka di Gedung Seba Guna UIN Imam Bonjol Padang pada tanggal 30 Desember 2022. Disamping itu acara yudisium juga diselenggarakan secara daring melalui media zoom meting dan live youtube. Kegiatan yudisium secara tatap muka dihadiri oleh 174 mahasiswa PPG dalam jabatan batch 2 dan sisanya 66 orang mahasiswa menghadiri melalui link zoom meeting. Peserta pengukuhan ini berasal dari daerah Jambi,Jawa Tengah, Jawa Timur , Bangka Belitung, Dumai, Padang Sidempuan, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, dan Sumatera Selatan. Kemudian peserta PPG batch 2 ini didanai melalui skema APBN dan APBD kerjasama antara LPTK dengan pemerintah kota Dumai, kota Padang Sidempuan dan Solok Selatan.

Dalam sambutannya dekan FTK menyampaikan penghargaan dan apresiasi yg tinggi kepada walikota Dumai, Padang Sidempuan dan Solok Selatan atas kerja sama dan suportnya terhadap kegiatan profesional guru PAI di daerah masing masing. Selanjutnya dekan FTK berharap semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang untuk kegiatan akademik yang lebih produktif.

Kegiatan yudisium ini dihadiri oleh Rektor UIN Imam bonjol padang, Wakil Rektor 1, wakil Rektor 3, Dekan, Wakil Dekan 1, wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3 serta undangan yang terdiri dari dosen, tenaga kependidikan, fasilitator dan admin ppg. Kegiatan diawali dengan gladi bersih pada pukul 07.00 dan di lanjutkan acara pengukuhan setelah Rektor dan undangan memasuki ruangan kegiatan. Kegiatan yudisium ini berlangsung secara khidmat.

Kegiatan pelaksanaan yudisium ppg batch 2 dapat disaksikan melalui youtube dibawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *