Pengumuman Wisuda 86

Berdasarkan pengumuman Rektor UIN Imam Bonjol Padang Nomor B.2190/UN.13/R/B.IV/PP.00.9/11/2021 yang dikeluarkan tanggal 12 November 2021, Wisuda 86 UIN Imam Bonjol Padang dilaksanakan secara offline. Calon wisudawan/wati yang akan mengikuti prsosi wisuda harus telah di vaksin minimal 1x dan telah Swab PCR atau antigen dengan hasil negatif serta mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Pada saat memasuki kampus calon wisudawan/wati memperlihatkan sertifikat vaksin dan hasil swab PCR/antigen ke pada petugas seerta tidak dibolehkan membawa orangtua/pendamping pada saat prosesi wisuda.

Pelaksanaan wisuda 86 untuk Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 27 November 2021 di Auditorium M. Yunus sedangkan gladik resik dilaksanakan pada hari jumat tanggal 26 November 2021 jam 08.30.
Pada saat prosesi wisuda seluruh calon wisudawan/wati wajib memakai toga lengkap dengan pakaian bagi wisudawan memakai Jas, baju kemeja putih dan celana brwarna gelap dan bagi wisudawati memakai baju kurung dan jilbab menyesuaikan dengan warna fakultas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.