Saran dan Pengaduan

Jika ada ketidakpuasan terhadap pelayanan kami di fakultas, anda dapat mengadukan permasalahan anda melalui form berikut

16 Responses

  1. Muhammad risandi says:

    Untuk FTK, Alhamdulillah sudah semakin maju, hanya saja untuk setiap jurusannya dimohon untuk lebih fokus meningkatkan akreriditas jurusanya masing2. Untuk layanan di FTK alhamdulillah juga sudah smakin ramah dan mudah. Hanya bagian sarana dn prasananya saja yg masi kalah jauh. Seperti wc, wifi, dan kipas angin untuk masing2 kelas. Dimohon untuk diperhatikan lagi.

    • admin ftk says:

      Terimakasih telah memberikan saran dan masukannya untuk FTK UIN Imam Bonjol Padang..
      InsyaAllah tahun depan kami akan proses re-akreditasi. Mohon doanya agar akreditasi kami dapat meraih prediket yang memuaskan dan perbaikan di segi infrastruktur dapat ditingkatkan

      Terimakasih

  2. rusdiilh says:

    Saya mau tatap muka Jadi kami BP 20 ngak bodoh lagi Nanti kalau kami tamat mau apa yg di sampaikan sama siswa nya
    Semoga fasilitas untuk kedepannya lebih lengkap dan tidak di persulit dalam kelulusan ataupun yang ingin mendapatkan beasiswa
    Kepada dosen mohon untuk melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab tidak keseringan meliburkan diri dan memberikan nilai sesuai dengan hak yang wajib diterima oleh mahasiswa, karena itu akan di pertanggungjawabkan di hadapan Allah

    • admin ftk says:

      Terimakasih telah memberikan saran dan masukannya untuk FTK UIN Imam Bonjol Padang..
      BP 2020 Alhamdulillah sudah diperbolehkan untuk pertemuan tatap muka. Semoga di tahun 2022, kuota Pembelajaran tatap muka dapat ditingkatkan lagi dari tahun sebelumnya.

      Terimakasih

  3. Septi says:

    FTK sudah memberikan banyak pelayanan dan fasilitas bagus di setiap gedung dan ruangan prodi nya. Tetapi, masih ada beberapa fasilitas kita yang butuh perbaikan, seperti toilet mahasiswa nya, kemudian juga sebaiknya projector/infokus disetiap kelas berfungsi secara maksimal, dan akan lebih baik jika disediakan speaker dari fakultas, walaupun kecil tapi tetap berguna, dan juga printilan kecil seperti kabel HDMI, dll agar tidak membebani mahasiswa membelinya. Untuk tambahan, mading disetiap jurusan sebagusnya tidak hanya menjadi pajangan tetapi benar2 di berdayakan dan pihak fakultas hendaknya dapat berkoordinasi dengan HMJ masing2 prodi. Terimakasih.

    • admin ftk says:

      Terimakasih telah memberikan saran dan masukannya untuk FTK UIN Imam Bonjol Padang..
      Apa yang ananda sarankan akan kami teruskan kepada pihak pengelola prodi dan pimpinan fakultas agar dapat dijadikan pertimbangan untuk perkembangan kedepan.

      Terimakasih

  4. Ulva Vivi Andeshi says:

    Untuk Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Alhamdulillah sudah lebih baik, pelayanan juga sudah lebih menyenangkan dan cepat.
    Sarannya penambahan Wc pada setiap gedung perkuliahan dan Wifi.

    • admin ftk says:

      Terimakasih telah memberikan saran dan masukannya untuk FTK UIN Imam Bonjol Padang..

      Saran perbaikan infrastruktur akan kami teruskan kepada pimpinan

      Terimakasih

  5. Septi says:

    Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sudah memberikan banyak pelayanan dan fasilitas bagus di setiap gedung dan ruangan prodi nya. Tetapi, masih ada beberapa fasilitas kita yang butuh perbaikan, seperti toilet mahasiswa nya, kemudian juga sebaiknya projector/infokus disetiap kelas berfungsi secara maksimal, dan akan lebih baik jika disediakan speaker dari fakultas, walaupun kecil tapi tetap membantu, dan juga printilan kecil seperti kabel HDMI, dll agar tidak membebani mahasiswa membelinya. Untuk tambahan, mading disetiap jurusan sebagusnya tidak hanya menjadi pajangan tetapi benar2 di berdayakan dan pihak fakultas hendaknya dapat berkoordinasi dengan HMJ masing2 prodi. Terimakasih.

    • admin ftk says:

      Terimakasih telah memberikan saran dan masukannya untuk FTK UIN Imam Bonjol Padang..
      Apa yang ananda sarankan akan kami teruskan kepada pihak pengelola prodi dan pimpinan fakultas agar dapat dijadikan pertimbangan untuk perkembangan kedepan.

      Terimakasih

  6. siska coel says:

    Alangkah lebih baiknya kepada dosen yg hanya mengandalkan grup whatsapp untuk pembelajaran dan diskusi kelompok dalam setiap pertemuan juga mengadakan zoom untuk menjelaskan pembelajaran kepada mahasiswa, karena ada beberapa dosen yg cuman melakukan perkuliahan lewat diskusi kelompok di grup WA.
    Semoga pelayanan kepada mahasiswa direspon dengan cepat
    Sedikit lebih ligat lagi dalam memberikan informasi (sesuai waktu/jadwal yang telah dijanjikan)

  7. rian says:

    Semoga pelayanan dan kualitas sarana dan prasarana nya bisa lebih ditingkatkan
    Semoga segala urusan di mudahkan dan di layani dengan baik
    Diharapkan fasilitas kampus ditambah lagi, seperti perbaikan kursi dll
    Terkait pelayanan kampus hendaknya lebih ditingkatkan terutama perihal surat-menyurat karena keadaan daring tapi dituntut untuk pengurusan luring. Sangat besar harapan jika pengurusan surat- menyurat dipermudah melalui email atau apk online lainnya

  8. ihsan says:

    Sarana, media yg memadai supaya mahasiswa lebih smangatt dalam prosess pembelajaran dalam masa pandemi, kurangnya buku dan aksesĀ² matapelajaran
    Maaf sebelumnya dosen pa kami belom juga di set , udah semester 3
    Sarannya kepada tenaga pendidikan jika memang kedepannya mahasisiwa masih online saran saya harap tetap di beri fasilitas kami mahasisiwa kami masih bayar utk tp fasilitas tidak ada baik setidaknya paket dan buku ini sudah fasilitas tdk ada

  9. Radtya says:

    Sarana, media yg memadai supaya mahasiswa lebih smangatt dalam prosess pembelajaran dalam masa pandemi, kurangnya buku dan aksesĀ² matapelajaran
    Maaf sebelumnya dosen pa kami belom juga di set , udah semester 3
    Sarannya kepada tenaga pendidikan jika memang kedepannya mahasisiwa masih online saran saya harap tetap di beri fasilitas kami mahasisiwa kami masih bayar utk tp fasilitas tidak ada baik setidaknya paket dan buku ini sudah fasilitas tdk ad

  10. Nabila says:

    Seorang dosen harus lebih disiplin untuk hadir dalam perkuliahan karna selama covid dosen acuh aja
    Tingkatkan lagi kepedulian atas layanan mahasiswa.
    Saya sebagai mahasiswa jurusan tadris bahasa inggris mengucapkan banyak2 terimakasih kepada dosen2 yang telah menjalankan tugas untuk kepentingan kita bersama selama ini.jika boleh jujur saya masih merasa pelayanan dosen2 kepada kami masih sangat kurang.hal ini sangat terasa ketika kami berada di semester akhir dalam pengurusan skripsi.sikap dosen pembimbing yang cuek seringkali membuat kami kecewa. kami menyadari para dosen pembimbing tidak hanya punya kewajiban sebagai pembimbing saja tapi juga mengajari mana yg harus diperbaiki dan mana yg tidak. Jika tidak diajari itu akan membuat mahasiswa semakin bingung disaat persidangan nanti. saya lihat di fakultas lain sesibuk apapun dosen pembimbingnya, mereka tetap memberikan waktu khusus untuk mahasiswa yg ingin bimbingan dan menuntun sampai mahasiswa nya mengerti. dan kami belum mendapatkan pelayanan yg seperti itu dari dosen pembimbing diprodi ini. Dan untuk pelayanan fakultas tarbiyah sudah baik, dan pelayanan yg cukup cepat untuk mahasiswanya

Leave a Reply to siska coel Cancel reply

Your email address will not be published.