Serah terima jabatan Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dengan dekan baru periode 2021 s/d 2025

Rabu 22 September 2021 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Imam Bonjo; Padang menggelar kegiatan pisah sambut Dekan di Aula Lt. II Gedung FTK. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk silaturrahmi yang dihadiri oleh seluruh pimpinan di FTK antara lain: Dekan baru (Dr. Yasmadi, M.Ag), Plt Dekan (Dr. Remiswal, M.Pd), Wakil Dekan II ( Dr. Sasmi Nelwati, M.Pd) Wakil Dekan III (Dr. Zainul Arifin, M.Ag), KTU (Arfita Yessie, SE) , Kasubag, Kajur, Sekjur, Ketua UPT Labor, Dewan Pertimbangan akademik FTK, serta Karyawan dan Dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.
Kegiatan Pisah Sambut ini bersamaan dengan suasana peringatan milad Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang ke – 58 dengan wajah dekan yang baru periode 2021 s/d 2025.
Dalam sambutannya dekan baru menyampaikan terima kasih kepada seluruh Karyawan dan Dosen di lingkungan FTK dan beliau minta kerjasama semua pihak untuk dapat membangun Fakultas agar lebih maju lagi kedepannya.

2 Responses

  1. Antoniosig says:

    Kegiatan dimulai dengan makan bersama. Pemilihan tempat sertijab yang tidak biasa ini, dilakukan Dekan FTK agar menghilangkan kesan kekakuan dalam jabatan sekaligus momen ini dimanfaatkan dengan makan bersama agar terciptanya keeratan silaturahmi sesama dosen dan tenaga kependidikan meskipun pimpinan pejabat struktural telah berganti orang. Ikrima Mailani, S.Pd.I., M.Pd.I Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam FTK UNIKS Periode 2017-2021 digantikan dengan Alhairi S.Pd.I., M.Pd.I sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Agama Islam FTK UNIKS yang baru Periode 2021-2025.

  2. Antoniosig says:

    Salah satu program yang diusung oleh tanoto melalui diseminasi … Read More » 9 September 2021Berita Utama Pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan atau yang sering disebut dengan PBAK merupakan suatu agenda rutinan diberbagai universitas sebagi bentuk edukasi bagi mahasiswa mahasiswi baru. Hal ini sangat berpengaruh dan bermanfaat bagi mahasiswa baru untuk mengetahui budaya dan segala administrasi yang berkaitan dengan universitas. Tahun ini, fakultas tarbiyah dan keguruan kembali … Read More ».

Leave a Reply

Your email address will not be published.