Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Gelar Buka Puasa Bersama


Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang mengadakan ramah-tamah dan buka puasa bersama di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) pada Senin,1 April 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga besar civitas akademik FTK dan membahas tentang kemajuan FTK dimasa mendatang. Hal itu disampaikan oleh Dekan FTK, Dr. Yasmadi, M.Ag. dihadapan para civitas akademik yang hadir. Lebih lanjut, Dekan menegaskan bahwa kemajuan FTK harus menjadi prioritas. Kemajuan itu bisa diwujudkan dengan kebersamaan dan kolaborasi kita.

Turut hadir para undangan, Rektor UIN Imam Bonjol, Wakil Rektor 1, Kabiro AUPK, Ketua Senat, Direktur Pascasarjana, Dekan FEBI, dan Dekan Syariah yang sekaligus menjadi penceramah, Prof. Dr. Ikhwan, M.Ag.


Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd selaku rektor dalam sambutannya mengharapkan adanya sinergi  dari civitas akademik untuk mendukung Program Studi yang ada di FTK menuju akreditasi unggul, kemudian terkait dinamika perpolitikan di Indonesia rektor berharap para civitas  akademik tetap menjaga netralitas dan  tidak terpancing dengan berita-berita hoaks di media sosial, imbuhnya.